Perkataan Selamat Malam Minggu Buat Pacar

Kesempatan ini situs (blog) katakangokil bakal up-date mengenai kata rindu pacar pada malam minggu paling baru 2014, nah di mana kata kata perkataan selamat malam minggu paling baru ini dapat kalian menjadikan satu pdkt berbarengan orang yang kalian sayang n cintai, perkataan kata indah malam minggu buat pacar, kata perkataan malam minggu buat pacar, perkataan malam minggu romantis buat pacar, himpunan status malam minggu di facebook, himpunan kalimat romantis, sms romantis, puisi malam minggu, kata kata perkataan selamat malam minggu buat pacar, himpunan kalimat malam minggu, banyak tuh kata kata ucapat buat kalian semuanya jadi silahkan mencari sesuai sama apa yang diinginkan yoo 🙂 kata 13

Langit cerah berwarna biru
Bikin bumi semakin terang
Malam mingguku jadi kelabu
Karna yang kutunggu tidak datang
*********************************

Pak Ali bikin gitar
Dia memerlukan kayu
Saya tetaplah tersenyum segar
Walaupun malam mingguku kelabu
*********************************

Setelah panas menyengat segera mendung, Kata kata malam minggu sendiri saya jadi lebih semangat jika ada anda yg mendukung
*********************************

Kopi ini pahit, namun bila minum sembari lihat muka anda, kopi ini merasa manis deh…
*********************************

Muka anda manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut
*********************************

Sayangku ke anda seperti rambut. Selalu tumbuh hingga saya mati
*********************************

Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you
*********************************

Saya setelah jalan ke SUKABUMI nih, namun aneh, Tiap-tiap membayangi muka anda tulisan panduan jalan beralih jadi SUKAKAMU.
*********************************

Jika saya jadi burung kakak tua, saya tidak ingin hinggap di jendela, Saya maunya hinggap di hatimu saja
*********************************

Anda jago main layangan ya? Tau darimana? Soalnya anda jago banget tarik ulur perasaan aku
*********************************

Telah malem, mending anda pulang deh, kelak dicariin ibu anda loh, Jam segini masihlah nongkrong saja di hatiku
*********************************

Beli Semend, dirumah Briptu. Meskipun kita telah END, namun hati kita tetep satu
*********************************

Anda janganlah pergi ke New York yah! Memang mengapa? Kelak patung Liberty megangnya Bunga bukanlah Obor
*********************************

Menyukai anda itu seperti berolahraga Kok gitu? Buat sehat, kuat, bugar, serta suka selama waktu
*********************************

Saya cium anda yah Heh, bukanlah mukhrim! Ya telah kita mukhrimin besok
*********************************

Saya ikhlas ubah nama jadi Rejeki, Soalnya rejeki itu tidak bisa tidak diterima, Jadi anda tidak dapat nolak saya : p
*********************************

Tadi saya setelah rontgen, kata dokter jantung saya luka. Kok dapat? Iya, lantaran ada ukiran namamu di jantungku
*********************************

Bisa minta sinyal tangan anda di pipi saya tidak? Tidak ah! Yaudah jika gitu cap bibirnya saja gapapa deh
*********************************

Tagihan listrik tempat tinggal anda tentu mahal yah? Kok gitu deh? Setelah, senyuman anda jelas banget sih.
*********************************

Halo pak polisi! Ini selain ane ada cewe yang ingin membunuh ane dengan tatapan matanya pak!
*********************************

Saya bisa minta nama panjang anda gak? Ingin saya selipin di tiap-tiap do’a ku supaya saya dapat sehidup semati denganmu
*********************************

Waah! Kelihatannya ada yang salah nih, tuturnya bidadari tinggal disurga, namun mengapa kmu tinggal dihatiku
*********************************

Mobil saya matic loh selalu mengapa? sama dengan saya yang automatis menyukai anda.
*********************************

Badan anda ada unsur zat adiktif? tak ada, mengapa? namun mengapa saya senantiasa kecanduan untuk mencintamu sih
*********************************

Frekwensi hati anda berapakah sih? Saya ingin stay tune untuk mencintaimu selalu nih.
*********************************

Jika anda jadi setan saya ikhlas deh ikut-ikutan uji nyali seandainya dapat berjumpa anda.
*********************************

Ke warung beli sandal jepit
Sandal jepit warna biru
Memanglah hati merasa sakit
Kualami malam mingguku kelabu
*********************************

Bila dahulu Ibu Kartini tingkatkan status sosial wanita, yuk saat ini kita tingkatkan status jalinan kita
*********************************

Anda fans berat Kerispatih ya? Kok tau? Lantaran Dirimu di Hatiku Tidak Lekang Oleh Waktu
*********************************

Jika saya ketemu jin serta di beri 3 keinginan, Saya tidak mikir lama Anda ingin apa? Saya ingin Anda, Anda, serta Kamu
*********************************

Jika saya jadi presiden, duit seratus ribu tidak gambar Soekarno-Hatta lagi, namun photo pra wedding kita
*********************************

Saya ikhlas deh jadi piringan Dj seandainya Dj yang senantiasa menyentuh saya itu yaitu anda.
*********************************

Sejak kenal anda saya sukai makanan Italia loh kok gitu? iya, soalnya saya tidak ingin berPIZZAh dgn kamu
*********************************

Saya besok pengin geser kelas saja | kok gitu sih anda? | saya tidak mampu lagi satu kelas sama cewe secantik kamu
*********************************

Lo jahat! Gue tidak ingin jadi teman lo kok gitu sih? gue maunya jadi pacar lo saja!
*********************************

Anda jika kuliah pakai bedak merk apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa
*********************************

Saya ikhlas deh jadi terrorist seandainya yang saya boom itu tempat tinggal cowok yang berani ganggu jalinan cinta kita
*********************************

Makanan favorite anda apa? sushi, memang mengapa? itu yang dibumi, jika yang dikhayangan apa?
*********************************

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu melalui angin malam ini untukmu kasihku terkasih ” Selamat malam minggu sayang “.
*********************************

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu memikirkan senyummu yang senantiasa sejukan malam mingguku ” Selamat malam minggu cantikku “.
*********************************

Hawa merasa lembab Karna embun masihlah melayang, Dengan senyuman saya katakan ” Selamat hari minggu sayang “.
*********************************

ada saatnya anda mesti mengorbankan cinta untuk persahabatan, tetapi ada saatnya juga anda mesti mengorbankan semuanya untuk menyelamatkan sendiri, asal jangan pernah anda mengorbankan perasaan cuma untuk cinta yang tidak bermanfaat

Leave a Reply