Pelatihan Senam Yoga

Menemukan kursus pelatihan guru yoga besar di luar negeri adalah tugas yang sulit. Namun, ada lima pertanyaan dasar yang benar-benar dapat membantu kita memilih tidak hanya berkualitas tinggi di India tetapi juga kursus yang sesuai selera kita sendiri:

pelatihan-senam-yoga

Menanamkan seni Olahraga:

1. Dimana saja terjadi?
Banyak orang memilih sekolah YTTC ini karena di mana mereka berada. Hal ini sangat umum bagi orang untuk mengambil pelatihan guru yoga di goa atau di pegunungan untuk mengalami titik-titik wisata misalnya. Goa memenuhi wisatawan yang lebih memilih pantai, iklim yang hangat dan santai lingkungan bahwa negara India dikenal untuk. Pegunungan, di sisi lain, memberikan pemandangan yang berbeda: iklim yang lebih dingin dan lingkungan yang meminta wisatawan untuk lebih menyadari perilaku mereka, pakaian mereka, dll

Meskipun itu adalah suatu keharusan untuk mengetahui wisata (atau non-wisata!) Tempat kita akan pribadi lebih suka menjadi selama sebulan yang definetely bukan satu-satunya informasi yang dibutuhkan untuk memilih sekolah dan kursus baik. Satu hal lain yang kita harus melihat ke dalam adalah struktur sekolah. Dimana saja yang ditawarkan? Dengan kata lain: di mana tepatnya kita tidur, makan dan hidup selama satu bulan? Setelah semua kursus itu sendiri menuntut dan India dapat menjadi segenggam. India dikenal karena hanya tidak memiliki standar Barat untuk kenyamanan, cleaningness dan privasi. Biasanya, orang Barat yang mengunjungi India untuk pertama kalinya lebih suka tinggal di tempat yang membantu mereka feelling nyaman dan yang pasti dianjurkan jika Anda mengambil pelatihan intensif yang dengan sendirinya dapat banyak. Dengan kata lain, pergi untuk sebuah tempat di mana Anda memiliki kamar mandi Anda sendiri, di mana makanan yang dipersiapkan dengan baik dan mana hal-hal yang bersih! Memiliki koneksi Internet untuk mencapai anggota keluarga biasanya membantu orang merasa didukung. Namun, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa sangat baik untuk offline sementara memperdalam latihan yoga kami.

2. Apakah kursus bersertifikat internasional?
Jika Anda menghadiri kursus di India (dan Anda tidak India) Anda harus yakin bahwa kursus dan sertifikat mereka memberikan diterima di seluruh dunia. Setelah semua, orang ingin bisa mengajar di negara asal mereka (setidaknya!). Salah satu organisasi yang mengesahkan pelatihan guru yoga internasional Yoga Alliance. Namun, ada organisasi lain juga (misalnya, Yoga Alliance UK). Jadi, jika Anda ingin dapat mengajar internasional kursus aliansi yoga bersertifikat adalah pilihan yang baik; Namun, ada baiknya untuk memeriksa apakah negara Anda nilai organisasi lain juga. Kadang, sekolah melakukan Jurusan yang disertifikasi oleh lebih dari satu organisasi misalnya!

3. gaya yang akan saya berlatih dan mana yang akan saya dapat mengajar?
Ada orang yang bergabung YTTC tanpa menyadari gaya bahwa mereka akan berlatih atau gaya yang mereka akan dapat mengajar setelah kursus. Pendekatan yang lebih umum dari mereka yang mencari untuk multi kursus gaya adalah untuk memeriksa gaya yoga yang diajarkan tanpa memeriksa apa yang mereka menjadi guru. Apakah tampak aneh bahwa ada perbedaan antara yang gaya dipraktekkan selama pelatihan dan yang gaya siswa bersertifikat untuk teache? Yah, itu cukup praktek umum di India. Salah satu contoh yang baik adalah ketika sekolah menawarkan praktik ashtanga vinyasa di pelatihan mereka sementara mereka benar-benar menyatakan siswa untuk mengajar hanya gaya aliran vinyasa (yang terjadi karena nantinya adalah gaya yang berasal dari ashtanga vinyasa). Seluruh banyak program juga menawarkan yin yoga di sesi latihan mereka tetapi tidak mengesahkan siswa sebagai guru yin yoga! Jadi, pastikan gaya yang Anda ingin mengajar ketika kursus selesai dan apa yang sekolah menyatakan Anda untuk mengajarkan … Dengan cara ini, Anda dapat memilih tanpa frustrasi.

4. Siapa yang mengajarkan apa dalam perjalanan saya menghadiri?
Ini cukup rumit untuk memilih kursus tanpa berlatih dengan pelatih guru sebelumnya. Masalah biasa adalah: kita bergantung pada internet untuk mendapatkan info dan yang tampaknya tidak cukup. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mengetahui guru sekolah kita tertarik dan meskipun mungkin tidak sempurna, kita harus menggunakan alat-alat yang kita miliki di tangan! Baca semua profil guru, memeriksa apa siswa lain katakan tentang mereka (mencari testimonial video, mereka jauh lebih dapat diandalkan) dan meminta kurikulum tim. Ada baiknya untuk mengetahui lembaga dan sekolah guru hadir dan untuk berapa lama mereka mengajar. Detail lain yang sangat penting adalah untuk memastikan tentang siapa yang akan mengajar khusus dalam kursus Anda.

Sayangnya, banyak sekolah memiliki pasukan guru di situs web mereka ketika benar-benar ada pula yang tidak benar-benar mengajar di setiap kursus. frustrasi cukup umum lainnya adalah ketika guru senior adalah wajah sekolah tetapi mereka tidak hadir selama kursus juga. Ini benar-benar penting untuk menjadi sangat lurus ketika mempertanyakan program sekolah dan kontak-jam yang siswa menghabiskan waktu dengan masing-masing guru tim sekolah. Jika Anda senang dengan informasi yang Anda dapatkan dan dengan apa yang siswa sebelumnya yang mengatakan tentang pengalaman mereka sendiri di lapangan yang sama Anda tertarik … Cara untuk pergi!

5. Bagaimana program berikut Yoga Alliance Standar? (Jika memang!)
biasanya orang percaya sekolah mengikuti standar aliansi yoga hanya karena tentu saja mereka disertifikasi oleh organisasi tersebut. Sayangnya, meskipun Yoga Alliance mencoba untuk mengatur bisnis tidak dapat menjamin sekolah yang benar-benar mengikuti standar-nya. Ini sangat mencerahkan untuk meminta setiap sekolah tentang program mereka dan bagaimana mereka mencoba untuk mengakomodasi program mereka sementara juga memenuhi pedoman yoga aliansi ini. Misalnya, dalam YTTC 200 jam, Yoga Alliance meminta sekolah untuk memiliki:

Itu jumlah jam untuk setiap mata pelajaran; Namun, jam-jam yang dibagi dalam:
Jam non-kontak: ini dihabiskan jauh dari kelas atau tanpa kehadiran guru (misalnya, pekerjaan rumah adalah jam non-kontak yang dihitung dalam program). The jam kontak: ini dihabiskan di kelas dengan guru atau dengan guru memimpin pelatihan. Para guru memimpin adalah orang-orang yang terdaftar dengan aliansi yoga seperti yang dialami (E-RYT) dan ada juga sejumlah minium jam kontak yang harus dikeluarkan khusus dengan mereka. Dalam 200 jam siswa YTTC harus menghabiskan setidaknya 65 jam dengan guru memimpin sementara di kursus 300 jam, mereka harus menghabiskan 135 jam.

Meskipun jumlah waktu dengan guru memimpin dapat menjadi masalah bagian dari program yang biasanya tidak memenuhi standar Yoga Alliance adalah praktikum. Ini bagian dari pelatihan membutuhkan setiap siswa untuk menjadi guru memimpin selama kelas selama 5 jam setidaknya. Sangat penting untuk mengetahui bahwa mereka 5 jam sertakan saat pelatih guru memberikan siswa umpan balik; Namun, kita dapat berharap bahwa siswa harus menjadi guru utama dua kelas paling … Mengapa isu potensial untuk sekolah? Tidak semua program dapat mengatur bahwa dalam satu bulan atau lebih tanpa melepaskan topik penting lain dari program yang merupakan keharusan juga. Setelah semua jika Anda memiliki 5 siswa, ada harus mengajar minimal 10 kelas dalam suatu kursus.

Apakah itu tidak terdengar sedikit rumit untuk mengakomodasi sekali ada kelompok-kelompok yang lebih besar? Meskipun sulit, bukan tidak mungkin untuk menemukan sekolah yang melakukan menyampaikan program yang menghormati semua standar aliansi yoga: timing praktikum yang berbeda, beberapa ruang yoga dan tim berkomitmen guru mungkin merawat itu. Bertanya-tanya dan memeriksa untuk diri sendiri: sangat langsung dalam pertanyaan Anda dan jangan takut untuk mengangkat telepon dan meminta langsung untuk koordinator kursus. Jika Anda tidak mendengar kembali jawaban yang jelas bahkan tidak repot-repot dengan program sekolah.

Leave a Reply