Cara Menanam dan Perawatan Untuk Tanaman Keladi Bag. 2

Tips Tumbuh Taro

Berikut adalah informasi yang rinci untuk tumbuh taro dari umbi di dalam tanah di tempat tidur kebun atau pot. Taro diperbanyak dengan umbi atau pengisap.

Varietas Taro dan Jenis

  1. Ada berbagai kultivar dan bentuk talas untuk tanaman keladi tumbuh dalam kondisi basah (air) dan dalam kondisi kering (di tanah). Varietas talas sering dikelompokkan berdasarkan warna daging umbi-umbian mereka yang berkisar dari merah muda ke kuning ke putih.
  2. Kultivar Bun panjang tumbuh dengan baik di daerah tropis. akarnya berwarna putih, padat dan tepung daging yang sangat baik untuk makan.
  3. Berbagai Cina tumbuh baik dari NSW utara ke selatan-timur Qld.
  4. Di Amerika Serikat, Trinidad dasheen tumbuh dengan baik.

 

Ketika Tanam Taro Roots

  1. Taro dapat ditanam setiap saat sepanjang tahun di daerah frost-free dan pada musim semi di tempat yang dingin. Hal ini membutuhkan setidaknya 200 frost-free hari untuk mencapai kematangan.
  2. Di Australia, dapat ditanam hampir sepanjang tahun. Namun keladi akar tumbuh dengan baik ketika suhu 25-35 ┬░ C.
  3. Taro dewasa untuk daunnya dapat tumbuh di suhu serendah 10 ┬░ C, di luar atau di dalam ruangan (dalam rumah kaca).

Tanah Untuk Penanaman Taro

  1. Taro tumbuh baik dalam pH tanah atas 5,5 – 7.
  2. Menggali tanah dengan kedalaman 12 inci dan mematahkan potongan besar tanah.Jika tanah liat bercampur pasir sungai untuk membuatnya pengeringan gratis.
  3. Taro membutuhkan nutrisi yang baik untuk tumbuh dengan baik. Campur banyak bahan organik seperti kompos dan pupuk kandang berusia mengubah tanah. Bagaimana mempersiapkan tanah kebun

Posisi

Taro tumbuh baik di tempat teduh parsial. Memilih area di kebun Anda yang menerima air hujan maksimum, bahkan di mana air tersumbat.

Penanaman Taro di Tanah

Pastikan bahwa Anda menanam talas dimakan dan bukan tipe hias yang tidak dapat dimakan. Membeli umbi talas dari toko taman. Aku menanam umbi talas dibeli dari toko kelontong.


  1. Tumbuh Taro di Pot
    Tanaman talas ketika tanah telah menghangat di musim semi.
  2. Propagasi Taro: Taro ditanam atau disebarkan oleh cabang (pengisap) dari tanaman utama atau dari umbi (bagian kecil dari umbi, umbi kecil)
  3. Memisahkan sebuah cabang dari tanaman ketika itu adalah sekitar 15 cm dan dimasukkan ke dalam tanah.
  4. umbi tanaman talas di tanah di alur-alur atau parit sekitar 15 cm (sekitar 3 kali ukuran umbi) di bawah permukaan tanah, setidaknya 30 cm dengan 1 m antara baris.Menutupi umbi dengan 8-10 cm dari tanah.
  5. Umbi akan berkecambah dalam beberapa hari dan daun kecil akan muncul dari tanah.
  6. Umbi dapat dipaksa untuk menghasilkan tunas di tempat tidur yang hangat pasir.

Aku did’t memiliki tempat tidur taman besar, jadi saya tumbuh taro di wadah persegi besar dengan hanya 3 umbi talas dan diproduksi tanaman cukup baik.

Di daerah yang sangat dingin, dapat tumbuh dalam wadah di rumah kaca. Tanaman yang ditanam di rumah kaca harus berkabut tepat waktu.

Pengairan

Taro membutuhkan banyak air, sehingga menjaga tanaman juga disiram. Hal ini penting untuk menjaga tanah lembab di semua kali.

pemupukan Taro

  1. Fertilise dua atau tiga kali selama musim tanam dengan kalium pupuk kaya.
  2. Kekurangan kalium dapat menyebabkan klorosis dari tepi daun dan kematian akar.
  3. Defisiensi zinc di klorosis antar-veinal.
  4. Kekurangan fosfor menyebabkan daun tangkai daun.

Aku makan dengan pupuk cair tinggi kalium seperti comfrey teh, teh kompos atau solusi rumput laut setiap minggu ketiga.

Kutu daun, tungau laba-laba merah, taro kumbang, hawar daun talas dan jamur berbulu halus mungkin menyerang talas.Hama, Penyakit dan Masalah

  1. Mulsa dengan polietilena, sabut kelapa atau rumput hanya telah sebagian efektif dalam mengendalikan kumbang taro dan hawar daun talas.
  2. Penanaman di kepadatan tinggi, tumpang talas dengan tanaman lain dan rotasi tanaman dapat mengontrol hawar daun talas.

Pemanenan Taro Umbi

  1. Penyimpanantanaman jatuh tempo pada 7-12 bulan tergantung pada cuaca.Tarik keluar umbi dari tanah ketika daun mulai mereda.
  2. Jika Anda ingin makan daun talas, memotong mereka sebagai dan ketika Anda membutuhkannya. daun baru akan muncul lagi. Aku panen daun berkali-kali selama siklus pertumbuhan keseluruhan untuk membuat “Patra” atau “Pitod”.
  1. Bersihkan umbi talas dan simpan di tempat yang sejuk dan kering. Mengkonsumsi umbi terbesar pertama karena mereka tidak tetap serta umbi yang lebih kecil.
  2. Hal ini lebih baik untuk meninggalkan umbi di dalam tanah sampai dibutuhkan, karena mereka tidak menyimpan selama lebih dari sebulan jika dibawa keluar.

Taro Bunga

Bunga jarang terjadi dan jarang menghasilkan biji.

Leave a Reply