Belajar Mengendarai Motor

Mengendarai sepeda motor mungkin terdengar sulit atau bahkan berbahaya untuk banyak pengendara, tetapi meminta pengendara apapun dan dia akan memberitahu Anda tidak ada yang lain seperti itu.

riding sepeda motor, touring, dan bahkan berjalan di sekitar kota dapat aman pada sepeda motor, sementara juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan, pengendara berpendapat, lebih menyenangkan.

Belajar Naik Motor suatu

Mulai aman

Ada keterampilan dasar yang diperlukan untuk baik, berkuda aman. Terlalu sering pengendara sepeda motor gagal tetap aman dan terkendali, dan bergantung pada pengendara lain ketika mereka harus difokuskan pada tindakan pencegahan keselamatan, termasuk:

  • Memakai helm.
  • Mendapatkan pengalaman dan kepercayaan dalam berkuda.
  • Mempertahankan ruang yang cukup di belakang kendaraan lain.
  • Sisa dalam batas kecepatan dan arus lalu lintas.
  • Memeriksa dan menjaga sepeda motor Anda.

Sebelum Anda Bermotor

Langkah pertama untuk belajar mengendarai pusat sepeda motor di mengakrabkan diri dengan dua hal: sepeda motor Anda, atau yang Anda berencana untuk mengemudi, dan operasi di jalan-jalan dan jalan raya.

Kebanyakan negara memerlukan izin sepeda motor, yang diperoleh dengan melewati tes tertulis. Setelah mendapat lisensi sementara sepeda motor atau izin pelajar (dan beberapa waktu jalan), Anda akan dapat mengambil tes berkuda dan mendapatkan lisensi sepeda motor biasa.

Anda biasanya dapat memperoleh pengguna sepeda motor negara Anda pengemudi dengan mengunjungi Departemen Kendaraan Bermotor (DMV) kantor, atau mengakses situs negara Anda. Anda harus mempelajari baik sepeda motor manual, serta sepeda motor Anda berencana untuk naik itu sendiri.

Dapatkan akrab dengan hukum, persyaratan, dan hak-hak pengendara sepeda motor di negara Anda. Adalah helm yang diperlukan? Bahkan jika itu bukan persyaratan hukum, helm adalah kebutuhan untuk naik aman, dan terutama ketika Anda belajar.

Baca Manual

item lain untuk penelitian dan menjadi akrab dengan adalah sebagai berikut:

  • persyaratan asuransi untuk pengendara sepeda motor.
  • Aturan tentang penumpang.
  • batas kecepatan dan pembatasan musiman di berkuda.
  • aturan jalur ekspres, yang kadang-kadang memungkinkan sepeda motor.
  • batas kebisingan, yang mungkin berhubungan dengan beberapa muffler dan baffle.

Pastikan Anda memahami hukum dan persyaratan untuk sepeda motor dan berkuda di negara Anda. Hal ini tidak hanya akan membuat perjalanan lebih aman dan lancar, tetapi juga akan membantu Anda lulus tes tertulis dan jalan yang datang dengan mendapatkan lisensi sepeda motor Anda.

Tahu Sepeda Anda

Setelah Anda terbiasa dengan aturan jalan, Anda siap untuk mengenal roda Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki sepeda Anda belajar untuk naik, Anda harus mendapatkan akses ke sana sebelum mengemudi sehingga Anda bisa mendapatkan rasa kerja dan berat.

Sepeda motor biasanya terdiri dari komponen dasar berikut dan kontrol:

  • sisi kanan kontrol stang accelerator
  • sisi kanan kontrol stang rem
  • sisi kiri kopling stang
  • Foot-pedal gear shifter
  • Kecepatan dan bahan bakar gages

Bahkan sebelum berjalan dan mengendarai sepeda motor, Anda harus memiliki seseorang yang memiliki pengetahuan tentang bersepeda berjalan Anda melalui bagaimana untuk memulai, mempercepat, memperlambat, pergeseran, rem, berhenti, taman, dan mulai lagi. Ini adalah tempat beberapa pelatihan profesional dapat menjadi ide yang baik, tetapi kemungkinan besar jika Anda ke mengendarai sepeda motor, Anda tahu seseorang yang akan bersedia untuk membantu Anda.

Anda pasti harus memiliki seseorang hadir untuk membantu Anda ketika Anda pertama kali mulai belajar pada sepeda yang sebenarnya. Bahkan sebelum memulai mesin, dengan orang lain hadir untuk membantu Anda jika diperlukan, Anda harus mendapatkan duduk nyaman dan berdiri dengan sepeda.

Anda akan harus menahan sepeda ketika berhenti, sehingga Anda harus nyaman melakukannya. Jika tidak, melihat apakah ada kaki-pasak atau penyesuaian lain yang membantu. Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda membutuhkan sepeda motor yang lebih kecil.

Setelah Anda merasa nyaman mendukung sepeda motor, Anda siap untuk berlatih. Anda harus memilih jalan yang terisolasi, terbuka parkir, atau lokasi yang sama untuk beberapa tes mengemudi awal. Sekali lagi, Anda harus memiliki seseorang yang akrab dengan sepeda motor di dekatnya, dan mengambil kesempatan untuk berlatih mulai, percepatan, pengereman, memutar, dan parkir sepeda.

Siap Naik

Sekarang Anda siap untuk naik di jalan-jalan yang nyata dan kemudian jalan raya, tapi pastikan Anda menjaga kecepatan di dalam batas-batas dan arus lalu lintas. Sepeda motor tidak dimaksudkan untuk melesat di antara mobil dan jalur. Dengan melakukan ini, pengendara sepeda motor percaya bahwa pengendara lain akan melihat mereka, saat ini belum tentu demikian.

Sebagai kendaraan hukum, pengendara sepeda motor memiliki hak untuk ruang yang sama seperti mobil. Tentu sepeda motor mungkin lebih gesit daripada tradisional, kendaraan roda empat, tapi pengendara pintar menyimpan bergantian dan lepas landas untuk pemandangan, jalan terbuka.

Ketika naik di lalu lintas, Anda harus selalu tetap fokus pada jalan. Sebuah gangguan bagi pengemudi mobil bisa berarti penyok fender, tapi untuk pengendara sepeda motor hasilnya bisa cedera serius atau bahkan kematian. Anda harus memperhitungkan fakta bahwa Anda tidak memiliki kandang di sekitar Anda pada sepeda motor.

Menjaga jarak yang baik kembali dari kendaraan di depan Anda, menyadari kendaraan lain di sekitar Anda, dan jangan lupa untuk bersenang-senang. Itulah yang mengendarai sepeda motor benar-benar semua tentang.

Leave a Reply