Bagaimana mengajarkan anak untuk patuh

Anak-anak tanyakan keinginan dalam kemungkinan dan bahkan normal dalam perkembangan anak. Penting pada pertanyaan tentang bagaimana mendidik anak tidak patuh adalah bahwa orang tua Terapkan akal sehat dan tidak memberikan hal-hal yang tidak diperlukan atau yang gagal adalah menang.

bagaimana-mengajarkan-anak-untuk-patuh

Mendidik tidak pandering atau panduan dengan kekasaran, tapi saluran dan masuk ke dalam masing-masing memiliki hal yang berharga. Kepentingan semua jenis, diberikan bahwa mereka mulia, meskipun mereka mungkin terlihat sepele untuk memindahkan akan. Jika tidak ada ilusi, akan ada kemauan, dan ini cenderung terjadi ketika hilang stabil referensi dalam pendidikan. Caprice tambang akan, melemahkan itu, membuat orang tidak stabil dan lemah; Itu membuatnya sendiri budak dan budak selain mereka yang Anda, kecuali jika mereka tahu untuk mengatasi perbedaan tersebut.

Apakah fad

Mode adalah keinginan untuk sesuatu tanpa sajak atau mereka, terlalu acak, itu tidak dipertahankan dari waktu ke waktu. Mendapat setelah Anda lulus dan mencari hal yang lainnya untuk bertanya, karena di el capricho apa yang penting adalah bukan apa yang bertanya, tapi bagaimana orang dewasa bereaksi terhadap permintaan ini.
Anak berubah-ubah ingin makan di piring merah dan ketika Anda membawa itu meminta apa-apa, tidak peduli apa yang membawa Anda, apa yang mempesona mereka adalah bahwa Anda tidak lagi bersedia untuk melakukannya. Anak berubah-ubah tahu apa ” power ” dan suka untuk mendominasi situasi.

Anak berubah-ubah ketika…

Ketika anak mendapat hal-hal yang terlalu mudah, kita benar-benar rumit hidupnya. Kelebihan mainan, misalnya, akan membatalkan kemampuan Anda untuk berharap, akan berhenti untuk melihat apa yang mereka berikan Anda dan Anda hanya dapat melihat berapa banyak mainan. Jadi, tidak meningkatkan ilusi bermain, tapi keinginan untuk sendiri dan bahwa feed keinginan.

Di sisi lain, kita harus mengajar dan belajar sebagai ayah untuk membedakan kehendak dari keinginan. Memiliki keinginan tidak membuat kita egois, atau berubah-ubah; Kita semua dapat memiliki keinginan dan Check solidaritas kami dengan satu sama lain, dalam satu keluarga akan mencoba semua memiliki setiap keinginan terpenuhi dan kami membantu satu sama lain yang membuat mereka. Keegoisan adalah ketika hanya satu anggota keluarga yang satu dengan keinginan.

Juan Pedro Valencia, psikolog yang mengkhususkan diri dalam perkembangan anak menjelaskan bahwa “meskipun itu normal bahwa disebut kebiasaan muncul dalam periode kehidupan anak Anda seperti itu mengirim atau pergi dengan itu, kadang-kadang perilaku ini dipertahankan dari waktu ke waktu dan menjadi dengan cara biasa mendapatkan apa yang diinginkannya dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Kita tidak boleh memperkenankan karena itu bahwa normalitas ini akan menjadi standar yang aman untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dengan cara, dengan tantangan ini meminta bahwa kita membatasi. Hal ini diperlukan untuk belajar dari awal bahwa tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan”.

Javier Urra, psikolog penuntutan kecil pengadilan tinggi Kehakiman Madrid, mengatakan bahwa di Spanyol “beberapa psikolog dan educationalists telah ditularkan kriteria yang tidak dapat memberitahu Anda TIDAK untuk anak-anak, ketika apa neurotiza Anda tidak mengetahui apa batas-batas, tidak mengetahui apa yang baik dan buruk.” Itulah sebabnya mengapa kita memiliki anak manja, dengan filsafat sangat hedonistik dan nihilistik dan berubah-ubah”.

Pulsa yang berubah-ubah anak set

Anak belajar sekarang apa kapasitas Anda untuk ketahanan, berapa banyak air mata dan volume apa Anda bersedia untuk menoleransi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Berapa banyak lebih aman kami dari peran kita sebagai pendidik, lebih mudah maka akan kita yang tidak membawa kita rambut. Di sisi lain, lebih mudah bahwa kita tidak melihatnya sebagai perebutan kekuasaan (“jika saya mengirim sekarang, apa yang terjadi bila Anda memiliki 15 tahun”), benar-benar efektif. Anda adalah orang dewasa dan anak sedang diuji (sebagaimana layaknya usia mereka) semua variabel yang tersedia; Melalui trial and error, periksa lagi dan lagi yang memberikan hasil, strategi untuk mengetahui bagaimana mereka harus mendapatkan sesuatu.

Leave a Reply