Apakah Biliyar Sebuah Game Olahraga

Kolam renang dan snooker secara luas dikenal sebagai olahraga isyarat, karena mereka bermain dengan stik yang digunakan untuk menyerang bola bilyar. Masih ada rasa bersembunyi dari keraguan di antara sisanya yang dua kegiatan meja berfokus ini tidak olahraga sama sekali – dan permainan yang Anda mengambil bagian dalam dengan teman-teman Anda ketika Anda punya beberapa receh di saku Anda dan percakapan telah menjalankan sedikit kering di pub.

isyarat kolam renang dan bola

Di sini kita lihat apakah kolam renang dan snooker adalah olahraga isyarat seperti banyak yang mengklaim, atau apakah, pada kenyataannya, minoritas berada di kanan dan mereka tidak lebih dari sekedar permainan. Harga meja pingpong

Persepsi Renang di Masa Lalu

Seperti anak panah, snooker dan kolam renang yang dua (dari beberapa) olahraga di mana peserta secara terbuka akan minum dan merokok pertengahan pertandingan. Hal yang telah berubah sekarang. Namun demikian, gambar pemain snooker bersandar di kursi menonton lawan mereka sementara menggendong liter dan mengisap rokok tetap tegas terukir dalam pikiran banyak orang setiap kali olahraga isyarat ini dibesarkan dalam percakapan.

Mungkin snooker dan kolam renang yang sedikit terlambat untuk secara aktif mengambil langkah-langkah untuk mencegah pemain dari terlibat dalam bermain “pub-seperti” perilaku selama bermain game, tapi ini sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa game berasal dari lingkungan pub dan melibatkan banyak istirahat dalam bermain . Perjalanan kembali beberapa dekade dan Anda akan menemukan rekaman-arik pemain rugby memegang tinggi-tinggi trofi dan merayakan di ruang ganti setelah menang dengan rokok menggantung dari bibir mereka.

perilaku semacam ini tidak begitu tabu saat itu dan banyak atlet terlibat di dalamnya. Tentu saja, dunia telah mendapat sehat sekarang dan olahragawan yang cukup benar diharapkan menjadi salah satu orang yang sangat fittest di planet ini.

Versi modern dan Fokus pada Kinerja

Snooker dan kolam renang pemain yang beberapa “atlet” terakhir untuk mengubah cara mereka, tapi banyak dari mereka telah melakukannya – dan tidak ada merokok dan minum di pertandingan Inggris lagi. Kedua game telah terus mulai menerima jauh lebih banyak perhatian sebagai tahun telah berlalu, menerima jumlah yang lebih tinggi dari liputan televisi dan kesepakatan lebih besar dari analisis dan evaluasi. Dengan mata publik sekarang tegas pada olahraga isyarat ini, peserta telah berusaha keras untuk berperilaku tepat dan bertindak, serta tampilan, seperti atlet yang banyak mempertimbangkan mereka untuk menjadi.

Olahraga didefinisikan sebagai membutuhkan beberapa jumlah “kecakapan fisik”, dan banyak orang akan berpendapat bahwa snooker dan kolam renang melibatkan gerakan minimal dari awal sampai akhir. Setelah semua, tidak isyarat olahraga hanya kasus membungkuk di atas meja dan geser isyarat melalui ujung jari Anda?

Kesimpulan

Memiliki permainan cepat dari kolam renang atau snooker di pub dengan teman-teman Anda mungkin tidak mengambil banyak tol pada tubuh Anda, terutama ketika Anda tertawa dan bercanda antara tembakan dan mengambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan. Untuk pemain profesional sekalipun, itu ketel seluruh ikan yang berbeda. Berlatih dan bermain pertandingan dapat, pada kenyataannya, menjadi urusan agak melelahkan – menempatkan sejumlah besar tekanan pada dada, punggung, kaki, dan lengan.

Tanyakan setiap snooker pemain pro tentang hal itu dan mereka akan cepat mengakui ada saat-saat di mana mereka telah menemukan diri mereka memijat bagian tubuh mereka untuk siap diri untuk tembakan berikutnya. Ini mungkin tidak melibatkan kontak fisik yang ekstrim dengan peserta lain, tapi snooker dan kolam renang yang membutuhkan tingkat yang jauh lebih tinggi dari tenaga fisik daripada banyak menyadari (dan tenaga jauh lebih fisik daripada kegiatan lain diberi label sebagai “permainan” belaka).

Mereka yang menganggap snooker dan kolam renang sebagai permainan yang bertentangan dengan olahraga akan menemukan pelipur lara dalam kenyataan bahwa tak satu pun dari kegiatan ini telah berhasil masuk ke 2020 Olimpiade – meskipun mantan meluncurkan tawaran untuk mengambil tempat di Tokyo. Namun demikian, sementara tubuh olahraga terbesar di dunia mungkin belum siap menerima olahraga isyarat, Inggris tentu memiliki. Mengambil perjalanan singkat ke sportengland.org dan Anda akan melihat bahwa kolam renang, snooker dan biliar semua diakui oleh badan-badan pemerintahan nasional – membuktikan bahwa trio ini permainan meja, pada kenyataannya, olahraga setelah semua.

Di mana pun Anda berada di dunia itu jelas bahwa kedua snooker dan kolam renang yang lebih banyak dari sekedar pub permainan hari ini. Mereka berada di sana dengan orang-orang seperti sepak bola, rugby, kriket, dan tenis dan pasti harus dipertimbangkan olahraga.

Leave a Reply